Arcee Coin, Peluang Usaha Jadi Milyader

SERANG (Persepsi.co.id)- Arcee Coin ialah salah satu peluang Bisnis untuk menjadi seorang milyader, Hal tersebut dikatakan Adi Rumadi ketua global transmission akademisi (penggagas Arcee Coin) saat menggelar seminar business di salah satu Hotel di Kota Serang, Minggu (01/09/2019).

Bagi masyarakat yang ingin menjadi miliyarder tanpa harus menguras tenaga serta menyita waktu kesibukan kerja dalam keseharian. Saat ini ada peluang usaha yang cukup memiliki potensi untuk mengantarkan diri anda menjadi seorang milyarder dengan cepat.

ARCEE Coin adalah berangkat dari bitcoin karena berfungsi lebih dari sekedar mata uang digital. ARCEE adalah platform digital holistik yang mendukung berbagai aplikasi dan layanan keuangan. Keuntungan dalam jumlah yang cukup besar, dapat dibuat dengan cara bergabung dengan Arceecoin.

Rumadi mengatakan, seminar ini sebagai wadah memberi edukasi atau pemahaman untuk masyarakat IndonesiaIndonesia tentang Arcee koin,” Ujarnya ketika ditemui setelah selesai acara.

“Awalnya target kami 100 orang tapi melihat antusias masyarakat luar biasa, diluar perkiraan Kami,” Katanya.

Untuk mendapatkan Coin tersebut bisa di dapatkan di pasar internasional BTC Alpa (pasar internasional). ” Ini seperti membeli emas, kita beli boleh kita simpan, jika ingin kita jual kapan saja boleh, bisa melalui teman ke teman, atau juga ke pasar BTC- Alpa,” Lanjutnya.

BTC-Alpha merupakan cryptocurrency exchange yang menerima pembayaran deposit dengan menggunakan FIAT berupa USD. Selain itu platform trading yang digunakan adalah platform yang berbasis Trading View. Selain itu bagi user yang ingin diwajibkan untuk menyertakan identitas diri ketika ingin registrasi.

Selain di pasar nasional, lanjutnya, Masyarakat juga bisa mendapatkan melalui pihaknya.  “Bisa juga deposit melalui kami, nanti akan ada kontrak dan jika ada keuntungan akan bagi hasil,” Ujarnya.

Investor Joko, Nana, Puji, Rohmat (Bogor), Jopin (Bandung) dalam menyampaikan tistomoni, mengaku setelah bergabung Arcee coin, perubahan hidup mereka mengalami perubahan, dan telah mendapat hasil berupa mobil dari hasil investasi, ” Ujar Joko salah satu Investor.

Selain itu, Guru Honorer olahraga Nana menyampaikan hal yang sama, ” Gaji saya cuma 400 ribu, namun semenjak gabung kebutuhan saya sudah terpenuhi,” Ujarnya. (Charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *