Kapolri Cup Ke-II, TI Kota Serang Resmob Banten Raih 43 Medali

SERANG (Persepsi.co.id)- Taekwondo Indonesia (TI) Kota Serang Resmob Banten, meraih 43 medali pada kejuaraan Kapolri Cup 2 yang diselenggarakan di Cibubur, Jakarta, 13-15 September 2019.

Sebelumnya , TI Kota Serang Resmob Banten mengirimkan 55 atlet dari berbagai kategori usia, mulai dari pra kadet, kadet, junior hingga senior. “Lima atlet bermain di poomsae sisanya di kyorugi.

Adapun raihan medali TI Kota Serang Resmob Banten diantaranya :Pra cadet
Emas (13), Perak (4) Cadet, Emas (7) Perak (4) .Junior ,Emas ( 4), perak (2), Perunggu ( 1), Senior (Emas (2), Kelas poomsae (Emas (4) ,Perak (2),

Jadi total kita dapat 30 Emas, 12 perak, 1 Perunggu,” Ujar Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kota Serang Ramadhansyah.

Lanjutnya, kedepan Ia ingin lebih membangkitkan taekwondo kota serang, hal tersebut agar Taekwondo Kota Serang dapat bersaing di kejuaraan lainnya.

“Jadi kami ingin Taekwondo kembali menjadi cabor ditakuti di Banten dan andalan peraih emas terbanyak di porprov nanti, tentunya kami ingin koni kota serang melirik kembali cabang taekwondo,” Ujarnya saat di konfirmasi lewat pesan whatsapp. Minggu (15/09/2019).

Lanjutnya hasil Kapolri Cup 2 tersebut,Ia mengaku cukup puas, namun akan terus melatih atlit atlit Taekwondo Kota Serang.

“Kta akan terus berlatih dan berlatih, agar target kita di popda 2020 menjadi juara umum,” Tuturnya.

Sementara itu, , Ketua Koni Kota Serang, Deni Arisandi mengucapkan terima Kasih tidak terhingga kepada DIrkrimum Polda Banten yang telah suport terhadap Kontingen TI Kota Serang.

Sementara itu Kanit Resmob Polda Banten Iptu Yuda Purawan mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan positif para atlet taekwondo yang akan mengikuti Kapolri Cup, maksud dan tujuannya adalah agar anak-anak muda lebih terarah ke bidang prestasi dan terhindar dari salah gaul.

“Kami dari pihak Polda Banten, Tim Resmob khususnya, yang diasuh pak direktur krimhum, selain melakukan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, juga melakukan pembinaan terhadap anak-anak muda, supaya lebih terarah di bidang olahraga,” tuturnya. ( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *