Polisi Terjunkan 300 Personel Amankan Laga Perserang Melawan Persita Kota Tangerang

SERANG (Persepsi.co.id) – Polres Serang Kota terjunkan 300 Personel Untuk pengamanan pertandingan Perserang VS Persita Kota Tangerang, Kamis, (26/09/2019).

Selain menurunkan 300 Personel, Ia mengimbau kepada personel harus netral, tidak boleh berpihak kepada salah satu sporter,” Pesan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono saat menggelar PAM di stadion Maulana Yusuf.

Lanjutnya, Demi terciptanya situasi yang kondusif, Pihaknya melarang Sporter untuk membawa benda benda terlarang ke stadion. “Kembang api, benda tajam dan botol, itu kami larang untuk masuk stadion’ Kata Kapolres.

Saya juga berpesan , khususnya sporter agar mendukung tim masing masih dengan penuh semangat. “Semangat dalam arti kata sportif, tidak boleh memancing pihak lain untuk tidak melakukan yang tidak baik, intinya harus semangat santun,” harapnya.

Sementara itu, sebelum pertand dimulai, para sporter dari kedua Tim sudah mulai memenuhi stadion Maulana Yusuf Kota Serang untuk menyaksikan tim kesayangan mereka. ” Kami pastikan situasi aman dan kondusif sampai pertandingan ini selesai,” Ujar AKBP Edhi Cahyono mengakhiri. (Charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *