Peduli Pendidikan, Kapolsek Serang Sambangi Sekolah di Kota Serang

SERANG (Persepsi.co.id) – Untuk menciptakan Kamtimas, Polsek Serang, Polres Serang Kota melakukan Kunjungan Ke SMK PGRI 1 Kota Serang, Sabtu (28/09/2019) pagi hari.

Kapolsek Serang, Kompol Hadi Sucipto menyampaikan,Hand Phone (HP) sebagai jendela dunia merupakan sarana yg sangat mudah untuk mengetahui berbagai macam berita, Ia menghimbau kepada seluruh siswa agar lebih berhati – hati terhadap pemberitaan atau berita bohong (HOAX) di media sosial.

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita – cita yang di inginkan, jadi tidak usah ikut demo akan tetapi jadilah pelopor untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Kapolsek juga berpesan kepada pihak sekolah bahwa, sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri. Dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat yang cenderung dan berpotensi mengganggu ketertiban serta keamanan di masyarakat, “pungkasnya.

Selain di SMK PGRI 1 Kota Serang, Polsek Serang Juga melakukan door to door System (DDS) Ke SMK PGRI Kelurahan Serang, Hal serupa juga disampaikan, agar siswa siswi tetap menjaga kamtibmas.

“Jadilah pelopor, mari kita cegah kriminalitas, dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada giat masyarakat serta kejadian, hal ini agar dilingkungan kita tetap aman, sejuk dan kondusif,” Ujar kapolsek melalui Brigpol ING M. (Deden/Charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *