Final Sepak Bola Antar RW, Polsek Serang Gelar Pengamanan

SERANG (Persepsi.co.id) – Polsek Serang, Polres Serang Kota, Polda Banten gelar pengamanan Pertandingan Sepak Bola final Kambing Cup antar RW se kelurahan Lopang di Lapangan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu, (13/10/2019).

Dimana, final tersebut mempertemukan Aneka Kebaharan FC melawan Kebaharan Dukuh FC. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Kebaharan Dukuh Fc dengan skor tipis 2-1.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, final pertandingan sepakbola aman dan kondusif, dikarenakan sebelumnya, Ia memerintahkan Personel untuk hadir mengamankan jalannya pertandingan.

“Sudah diberikan arahan kepada kedua kesebelasan dan juga kepada official, wasit dan perangkat pertandingan lainnya serta tak lupa kepada para penonton yang hadir. Agar dalam bertanding harus mengutamakan keselamatan para pemain, tetap bermain fairplay dalam koridor olah raga sehingga nantinya apapun hasilnya bisa diterima dengan lapang dada oleh kedua belah pihak,” Katanya.

Ia juga berpesan kepada para penonton agar jangan mengeluarkan kata-kata provokatif yang bisa memancing keributan dan gangguan kamtibmas lainnya”, tegas Kapolsek Serang.

Setelah pertandingan selesai, dilanjutkan penyerahan 1 (satu ekor Kambing) dan piala. Pantauan dilapangan, pengamanan dari Polsek Serang dan Koramil setempat pertandingan final tersebut berjalan dengan tertib lancar dan aman. (Deden/Charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *