Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Serang Berikan Himbauan Ke Pelajar

SERANG (Persepsi.co.id)- Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober nanti, Polsek Serang, Polda Banten memberikan himbauan untuk pelajar siswa kelas XII SMAN 5 Serang, Senin (14/10/2019).

Himbauan tersebut, Kata Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, agar siswa siswi jangan sampai terbujuk rayuan oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau adanya ajakan untuk mengikuti demo ke istana kepresidenan di Jakarta.

Pihaknya telah melakukan pencegahan dini dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah. “Sama ke kepala sekolah sudah kita imbau sudah kita kumpulin, kemudian anak-anak kita nasehat lah karena tugas mereka kan sebagai penerus bangsa adalah belajar,” Katanya.

Selain itu, Lanjutnya, Ia memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang pelantikan presiden agar para siswa siswi memberikan informasi sekecil apapun permasalahan apapun agar di infokan ke bhabinkamtibmas dan jangan termakan isu hoax.

Ia juga meminta kepada pelajar untuk tetap menjaga keamanan agar tetap kondusif di pelantikan presiden terpilih hasil Pemilu 2019.

“Kita doakan semoga sampai masa pelantikan Oktober, bangsa kita tetap aman, damai dan tenang,” kata Kapolsek Serang Hadi Sucipto (Deden/Charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *