DPRD Dapil VI Apresiasi Pemda Lebak Terkait Pembangunan

 

LEBAK (Persepsi.co.id)- Anggota DPRD dari dapil VI mengapresiasi Pemda Lebak terkait cepat tanggapnya melakukan pembangunan di wilayah dapilnya.

Pembangunan tersebut seperti perbaikan jembatan Cipajajar yang berada di Desa Cikareo, Kecamatan Cileles yang saat ini tengah dalam pengerjaan.

“Perbaikan jembatan Cipajajar itu sangat tepat sekali karena itu jalur yang sangat rutin dilintasi oleh pengendara dari Rangkasbitung menuju Lebak Selatan,”dikatakan Anggota DPRD, Hj.Emuy Mulyanah.SE saat reses.

Ucapan apresiasi juga menurut anggota DPRD dari PDIP yang asli kelahiran Kecamatan Cileles tersebut, Atas adanya TMMD yang sudah melakukan pembangunan jalan sepanjang 7 km dan lebar 3 m dengan cara pengerasan pakai batu belah dari Desa Cipadang menuju Desa Pasindangan.

“Adanya pembangun di dapil nya semoga masyarakat dapat menikmati serta menjaga kekuatan baik jalan yang di kerjakan TMMD maupun jembatan Cipajajar agar bertahan lama,” ungkapnya.

lanjut Hj.Emuy panggilan akrabnya, Untuk mendukung pemuda dan olahraga kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Lebak dimohon bisa anggarkan untuk pembangunan turap yang berada di lapangan sepakbola Kp.Sajir Desa Cikareo dengan panjang depan dan belakang 200 m, hal itu bertujuan agar lapangan tetap terjaga serta pemuda di wilayah Kecamatan Cileles lebih maju dan termotivasi lagi.

“Ada juga usulan dari Camat Kecamatan Cileles Ahyani, Ia menginginkan agar dapatkan bantuan untuk pembangunan podium dan awning dengan lebar 5 m dan panjang 12 m, agar kedepan di saat ada upacara hari-hari besar atau kegiatan olahraga tidak harus repot-repot sewa tenda lagi,”pungkasnya.(Handa)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *