Cegah Virus Corona, Polsek Serang Bersihkan Tempat Ibadah

SERANG, (Persepsi.co.id)- Akhir-akhir ini virus corona sudah menjadi penyakit yang paling trend, bahkan sudah viral dimana-mana dan dikabarkan virus tersebut sudah masuk di Indonesia.

Maka dalam hal ini pihak Polri juga ikut serta berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona. Kepolisian yang sudah melakukan kegiatan Giat Korve yang dilaksanakan sekarang dimana dengan kebersihan bisa mencegah berbagai penyakit.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Serang Polda Banten Kompol Hadi Sucipto saat melaksanakan giat korve bersama Personel dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ( Corona ) di masjid At Tsauroh Sabtu, (14/03/2020).

upaya yang dilakukan adalah untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat. “Bersih-bersih yang kita lakukan di lingkungan umum, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Selain itu, tambah Hadi Sucipto , hal ini juga dilakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bagaimana menjaga lingkungan. “Yang terpenting, sehat lingkungan dan diri sendiri,” jelasnya.

Untuk antisipasi keresahan terkait virus corona, Kompol Hadi Sucipto menghimbau agar masyarakat jangan panik namun tetap waspada dan tidak lupa menjaga kebersihan baik di rumah maupun dilingkungan setempat.

Selain itu Kapolsek Serang juga menghimbau kepada masyarakat dalam pencegahan terkait virus corona adalah dengan melakukan gaya hidup sehat, rajin berolahraga. “Serta memperhatikan kebersihan lingkungan, ” Ujar Kapolsek Serang

Ia juga berpesan , masyarakat tidak panik, namun tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Tidak perlu khawatir, jika mampu melaksanakan pola hidup sehat, kami optimis, Covid-19 tidak akan masuk ke wilayah kita,” pungkasnya. (Deden/charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *