Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Serang Sediakan Hand sanitazer

SERANG, (Persepsi.co.id) -.Guna untuk antisipasi  dan mencegah penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona di lingkungan kerja Polsek Serang Polda Banten telah menyiapkan hand sanitazer (cairan pencuci tangan) dipintu masuk guna upaya mencegah penyebaran virus corona yang juga dikenal dengan sebutan Covid-19.

 

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto menjelaskan penyediaan cairan pencuci tangan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dimana hand sanitizer ditempatkan dipintu masuk dan apabila anggota dan masayarakat hendak masuk kantor terlebih dahulu mencuci tangan dulu.

 

“Ini kami sediakan bukan untuk anggota saja, namun juga kepada masyarakat yang datang ke Makopolsek untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan di Lanjutkan menggunakan Hand Sanitizer,” kata Kapolsek di temui di ruang Kerja nya, Selasa (24/03/2020).

 

Pihaknya meminta agar setiap personel Polsek Serang tidak hanya menyediakan tetapi juga bisa memberikan contoh sekaligus edukasi pola hidup sehat kepada masyarakat yang datang ke Mapolsek.

 

“Untuk itu kami sengaja menyediakan cairan pencuci tangan ini khususnya di pintu masuk dan bisa digunakan anggota kami serta masyarakat yang ada dilingkungan kantor Polsek Serang,” tambanya.

 

Dijelaskan bahwa penyediaan Cairan pencuci tangan ini sangat penting mengingat Polsek Serang merupakan tempat pelayanan publik dan banyak masyarakat yang datang, untuk itu setiap orang yang datang atau berada dilingkungan Polsek diharuskan memakai hand sanitizer, terlebih sebelum memasuki Kantor.

 

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik yang berlebihan dalam menghadapi virus Corona, yang terpenting adalah tetap waspada, ikuti himbauan pemerintah, selalu jaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan”, Pungkasnya. (Deden/Charles)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *