Lalui Medan Menantang, Pangdam III/Siliwangi Beserta Rombongan Tinjau Lokasi TMMD 108 Gunakan Motor Trail

SUBANG,(Persepsi.co.id) – Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M. dan rombongan usai Upacara Penutupan TMMD 108 yang bertempat di Kampung Cijengkol Desa Ciawitali Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, bergerak menuju ke lokasi kegiatan Rutilahu TMMD 108 di Dusun Talun, Desa Talagasari, Kec. Serangpanjang, Kab. Subang Jawa Barat, Rabu (29/07/2020) pagi.

Untuk sampai ke lokasi TMMD 108 dalam rangka meninjau beberapa kegiatan yang dilaksanakan, Pangdam III/Siliwangi, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga Kusumawide,S.A.P., Dandim 0605/Subang Letkol. Arh. Edi Maryono, Bupati Subang H. Ruhimat, maupun rombongan diboncengkan naik sepeda motor trail yang biasa dipakai Satgas TMMD dimulai dari kilometer 0 (nol) Tugu Monumen TMMD 108 berada, demikian juga kembalinya menuju tempat semula. Bahkan Pangdam III Siliwangi, Danrem 063/SGJ dan Dandim 0605/Subang berboncengan dengan sang istri tercinta, dan rombongan lainnya saling berboncengan dengan naik sepeda motor jenis trail.

Hal ini, dikarenakan karena jalan yang harus dilalui menuju Dusun Talun cukup menantang, dan bila naik kendaraan mobil tidak dapat untuk memutar balik. Medan TMMD 108 yang penuh kepulan debu, jalan berbatu, tanjakan dan turunan tidak menyurutkan semangat Panglima Kodam III Siliwangi dan rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *