Pengguntingan Pita Rutilahu Oleh Pangdam III/Siliwangi Tandai Kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Telah Usai

Subang,(Persepsi.co.id) – Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 yang dibuka secara resmi bulan yang lalu (30/06/2020) di desa Talagasari kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, kembali digelar peresmian dan penutupan TMMD, setelah selama hampir satu bulan telah dikerjakan oleh prajurit TNI.

Demikian diungkapkan Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, saat disela-sela kegiatan pengguntingan pita dalam peresmian Rutilahu Ibu Nemah tanda usai rencana program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang selesai dikerjakan, Rabu (29/07/2020) di Desa Talagasari kecamatan Serangpanjang.

Pengguntingan pita dilakukan oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M., disaksikan oleh Bupati Subang H. Ruhimat S. Pd, M. Si., Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kusumawide, S.A.P.,dan rombongan.

Usai pengguntingan pita, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan bahwa “Kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang ini, sangat kita apreisasi sebab sudah berjalan dengan baik,walaupun dalam situasi Covid-19 jajaran TNI masih mampu menyelesaikan rencana program kegiatan dengan target sesusai sasaran,”.

Sementara Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono dalam laporannya mengatakan bahwa program kegiatan TMMD sudah selesai dikerjakan, selama lebih kurang sebulan pengerjaan.

Menurut Dandim 0605/Subang tujuan program TMMD untuk membantu pemerintah daerah,selain itu TMMD bagi prajurit TNI adalah salah satu Pengabdian untuk Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *