Dukung AKB , Polsek Serang Sampaikan Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian

SERANG- Keberadaan Covid-19 yang masih menjadi ancaman serius terhadap keselamatan masyarakat, mengharuskan semua pihak harus menyadari betapa pentingnya menjaga diri dan mewaspadai penyebaran corona ini.

Untuk memutus mata rantai penyebaran itu, Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten mengimbau masyarakat ditempat keramaian agar selalu menaati protokol kesehatan, salah satunya tempat keramaian yang rutin disosialisasikan ialah Ramayana Serang.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan untuk himbauan tersebut,pihaknya rutin menggelar sosialisasi di sejumlah pusat keramaian dan perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polsek Serang.

” Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) tetap dalam protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, ini sangat penting dalam rangka menjaga diri kita agar tidak terpapar corona ” Ujar Kapolsek saat ditemui dilokasi, Jum’at (07/08/2020)

Ia berharap kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari. “Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka memutus penyebaran wabah virus Covid-19,” tuturnya. (Charles)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *