Ketua DPD II Partai Golkar Kab Pelalawan Himbau Cipkon Pemilu Damai Yang Kondusif

PELALAWAN, (Persepsi.co.id)- Dalam rangka Pilkada serentak yang dimulai pendaftaran 4 september 2020, para kandidat Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi sekaligus Bakal Calon Bupati Pelalawan periode 2021-2026 mendeklarasikan pemilukada serentak damai 2020 menghimbau dalam rangka menciptakan suasana Pilkada serentak yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Dengan ini menyatakan sikap, menghimbau kepada seluruh partai koalisi tim pemenangan agar santun menggunakan medsos dan tidak menyebarkan berita HOAX yang dapat menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

“Kita juga harus endukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 selama perhelatan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pelalawan,” katanya.

Dukungan tersebut katanya, dengan cara mengikuti protokoler kesehatan di setiap kegiatan pilkada serentak dan tahapan pilkada tahun 2020. Tandasnya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM. ( Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *