Masa KKN Mahasiswa Unimed Berakhir, Kepala Desa Sunggal Kanan Beri Salam Perpisahan

SUMUT ( Persepsi. Co. Id) – Pengabdian Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Medan selama satu bulan di Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara telah usai.

Kepala Desa Sunggal Kanan, Juliadi mengatakan banyak kegiatan yang bermanfaat yang dilakukan mahasiswa KKN selama mengabdi di Desa Sunggal Kanan.

“Semoga ilmu yang di dapat selama KKN bisa diterapkan dan jadi motivasi untuk membuat inofasi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Jelas Juliadi.

Seperti diketahui, Mahasiswa Unimed terdiri dari fakultas Bahasa seni, Mifa, Ilmu Sosial dan mulai KKN dari 28 Juli – 26 Agustus 2020. Dalam perpisahan tersebut ditandai dengan acara perpisahan dengan kepala Desa dan jajarannya, Rabu (26/08/2020)

Dalam acara tersebut turut hadir unsur pelaksana dari Koramil Bintara Pembina Desa (BABINSA) Sunggal Serda Riadi, anggota BPD dan seluruh kepala dusun turut menghadiri .Yang sangat mengesankan acara tersebut dilaksanakan di lokasi objek wisata desa (pemandian bendungan indah dengan tetap mematuhi protokol covid 19.

Tak lupa kepala desa Juliadi mendo’a kan peserta KKN menjadi sarjana yang mendapat nilai terbaik. “Jadikanlah perpisahan ini perpisahan yang diridhoi Allah Swt. Tetap jaga kesehatan selalu ikutin protokol kesehatan guna menekan berkembangnya virus corona covid19 “tandasnya

Mahasiawi UNIMED yang diwakili Ivena br Simanjutak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan seluruh jajaranya yang telah banyak memberi pelajaran yang berarti bagi mahasiswi UNIMED. “Semoga bisa kami terapkan di masyarakat nantinya,” kata Ivena.(sugeng.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *