Wabup OKU Selatan Pimpin Rapat Persiapan PORPROV Sumsel Ke XIII Tahun 2021

MUARADUA (Persepsi.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si., Pimpin langsung rapat Pembahasan Lanjutan Tentang Persiapan Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan Sebagai Tuan Rumah Porprov Sumatera Selatan Ke XIII Tahun 2021 dan dilanjutkan dengan Pengecekan Venues, Jumat (04/09/2020).

Bertempat diruang Rapat Terbatas Bupati dan dihadiri langsung oleh Sekjen Koni Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Suparman Romans, Sekretaris Daerah OKU Selatan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadin PU TR, Kadin Perkim, Kadin Pariwisata, Kadis Kepora, Koni OKU Selatan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sholehien Abuasir menyampaikan Rapat ini bertujuan untuk Memastikan kesiapan lokasi Porprov XIII terutama kesiapan sarana prasarana dan fasilitas venue pertandingan olahraga. Karena kita akan menyelenggarakan kegiatan besar ini, maka pengecekan lokasi pertandingan sangat perlu dilakukan terkait fasilitas dan keorganisasian atau kepengurusan Porprov ke XIII tahun 2020.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan, OKU Selatan harus siap menjadi tuan rumah Porprov, hal-hal dalam persiapan kegiatan semuanya terorganisir dengan baik. Harapan kita bersama semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Ada 33 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan, dan ada 10 Cabang Olahraga yang pelaksanaannya akan laksanakan di OKU Selatan, diantaranya ;

1. Cabang Voly pantai

2. Cabang Balap sepeda

3. Cabang Karate

4. Cabang Taekwondo

5. Cabang Road Race

6. Cabang Biliar

7. Cabang Arum Jeram

8. Cabang Balap Dayung

9. Cabang Sepatu Roda

10.Cabang Panjat Tebing

 

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *