AKBP Deni Kurniawan Minta Agar Kandidat Paslon Pilkada Labuhanbatu Patuhi Protokoler Kesehatan

LABUHANBATU (Persepsi.co.id) – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.IK,MH bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu menyosialisasikan penataan protokoler kesehatan kepada masyarakat, Senin (14/9/2020).

 

Sosialisasi protokoler tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Labuhanbatu melalui kandidat pasangan calon yang telah mendaftarkan diri di pemilihan kepala daerah atau Bupati Labuhanbatu mendatang.

 

“Ada lima kantor pemenangan pasangan calon yang kita datangi, mengapa melalui para pasangan calon kita sosialisasikan? karena pasangan calon ini nantinya yang akan mengumpulkan masa pada kampanye mendatang,” ujar Kapolres Labuhanbatu.

 

Kepada kelima paslon, AKBP Deni Kurniawan, meminta agar turut menyampaikan dan menjelaskan tentang protokoler kesehatan kepada masyarakat dengan memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah masyarakat yang hadir.

 

Usai memberikan sosialisasi, Kapolres Labuhanbatu selanjutnya membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya melaksanakan protokoler kesehatan.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *