Petugas Gagalkan Penyelundupan Narkoba Masuk Lapas Kelas II B Kayuagung.

 

Kayuagung, Persepsi.co.id – P2U (Petugas Pintu Utama) dan Petugas Pengeledahan Lapas kelas IIB Kayuagung Kabupaten OKI berhasil menggagalkan penyelundupan yang diduga narkoba yang akan masuk kedalam lapas, selasa(15/09).

Peristiwa bermula seorang pria yang akan mengantarkan makanan kedalam lapas untuk warga binaan dan ketika barang bawaannya diperiksa oleh petugas dipintu utama terdapat benda mencurigakan 3 bungkusan kecil yang diduga Narkoba jenis sabu yang ditemukan didalam makanan jenis tahu.

 

Ketika dikonfirmasi Kalapas Kayuagung OKI Hamdi Hasibuan ST, SH, M.Hum. membenarkan kejadian itu, dikatakannya “Sekira 11.15 Wib ada seorang pria pengantar makanan untuk warga binaan tetapi ketika diperiksa oleh petugas pintu utama ada benda mencurigakan didalam makanan tersebut”.

 

Masih dikatakannya, “ketika ditemukan barang yang diduga Sabu P2U langsung melaporkan kejadian tersebut dan seorang pria beserta barang bukti sudah diamankan oleh petugas BNN Kabupaten OKI untuk penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan barang tersebut benar narkoba jenis sabu atau bukan,”Jelasnya.

 

Lanjut dikatakannya “Selaras dengan komitmen kami Lapas kelas II B Kayuagung akan selalu memastikan serta mengawasi secara ketat agar tidak ada barang jenis narkoba yang bisa masuk kedalam Lapas, Siapapun itu kita tidak pandang bulu harus tetap dilakukan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang harus kita tegakan. “Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *