Beginilah Bentuk Kepedulian Personil Lantas Bilah Hulu Terhadap Rumah Ibadah

 

LABUHANBATU (Persepsi.co.id) – Dalam rangka menyambut HUT Lalulintas yang Ke-65, Personel Lalulintas (Poslantas) Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, yang dipimpin oleh Kapos Lantas Aiptu Marlis, melaksanakan kegiatan bhakti sosial kerumah ibadah Masjid dan Gereja.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan yaitu, membersihkan pekarangan seputar masjid Baitul Naim Aek Nabara dan Gereja HKBP Jalan Ampera Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum’at (18/09/2020).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny melalui Kapos Lantas Bilah Hulu Aiptu Marlis, mengatakan kepada awak media, dalam kegiatan bhakti sosial kali ini selain membersihkan pekarangan rumah ibadah, personil lalulintas bilah hulu juga memberikan dana bantuan ke rumah rumah ibadah Masjid dan Gereja,” ucap Kapos Lantas.

“Kapos Lantas Bilah Hulu juga menambahkan, selain membersihkan rumah ibadah dan memberikan dana bantuan rumah ibadah, personil lalulintas bilah hulu, juga memberikan alat alat kebersihan berupa, sapu lidi 6 buah, sapu ijok 6 buah, kain pel 6 buah dan pewangi ruangan kamar mandi 6 buah,” imbuh Aiptu Marlis.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan bhakti sosial kerumah ibadah, personil lalulintas bilah hulu mengajak masyarakat untuk sarapan dan puding bersama,” pungkasnya.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *