Komunitas Ojek Online Siap Patuhi Prokes Covid -19

SERANG – Jasa Angkutan Umum Ojek Online berkaitan erat dengan masyarakat. Dengan demikian, di masa pandemi covid-19 ini, ojek online sangat perlu menerapkan protokol kesehatan 3 M.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengajak aplikator transportasi daring beserta mitra untuk mematuhi protokol kesehatan. Langkah ini penting dilakukan menuju adaptasi kebiasaan baru yang berlaku baik bagi ojek online (ojol).

Saat ini kesehatan sebagai hal paling utama , karena kita harus mengutamakan kesehatan bagi penumpang maupun pengemudi dari penularan Covid-19. Pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan, menjaga kebersihan kendaraan menjadi keharusan untuk dilakukan,” ucap Kompol Hadi Sucipto ditemui saat di temui di Mall Serang Senin (19/10/2020).

“Kita semua berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Untuk itu, saat ini dibutuhkan kerjasama yang erat dan sama-sama mencari solusi yang terbaik agar transportasi ini bisa tetap eksis melayani masyarakat,” kata dia.

Lanjutnya, dalam menangani penyebaran Pandemi Covid-19 dengan melaksanakan upaya pencegahan, testing, tracing, dan treatment. Pihaknya mengharapkan komunitas ojol dan masyarakat menyadari dan maksimal berdisiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Tentunya melalui 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Harap Hadi ( Charles)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *