Ketua PWI Cilegon Ajak Semua Anggota Agar Mematuhui Protokol Kesehatan

Cilegon, (persepsi.co.id) – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi di seluruh Indonesia, maka dari itu kita harus bersama Pemerintah mematuhi Protokol kesehatan dan memutus mata rantai Covid 19 di Kota Cilegon kata Adi Adam selaku ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Cilegon dikantornya Senin (26/10/20).

Adi Adam mengatakan,” untuk seluruh Anggota PWI Kota Cilegon agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB ) dan menjalankan 5M yaitu selalu Memakai masker, Melakukan cuci tangan dengan memakai sabun , Menjaga jarak, Meningkatkan Imunitas tubuh dan Menghindari Kerumunan.

Selain itu Adam Menambahkan,” himbauan ini juga berlaku dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pengurus PWI dan semua Anggota dalam lingkungan kerja ataupun di lingkungan rumah dan masyarakat  dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan pencegahan Virus Covid-19, di Lingkungan kerja ataupun di lingkungan tempat tinggal masing- masing.

Adam mengajak,” Selain diri sendiri dan keluarga terdekat, kita bisa mengedukasi Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemberintah, menghadapi Pandemi Covid-19 ini kita jangan bosan- bosan mengedukasi masyarakat agar menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Jangan lupa mendisiplinkan diri dengan mematuhi 5 M.

Adam juga mengucapan terimakasih kepada Anggota yang sudah mematuhi protokol kesehatan Covid- 19 yang selama ini sudah bekeja sama mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan covid.” Ujarnya. (Sri Ratu Dewi )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *