Kapolda Sumatera Selatan Kunjungan Kerja Ke Kab Lahat

LAHAT – (Persepsi.co.id) – Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M dan jajarannya ke Polres Kabupaten Lahat sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama renovasi Gedung Muhammad Hasan yang bertempat di Asrama Polisi Bandar Agung Lahat, Kamis (29/10).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Kapolres Lahat dan jajaran, Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T, Sekda Lahat Januarsyah. SH, MM, Wakil Ketua II DPRD Lahat Gaharu, Ketua FKUB dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam rangka peletakan batu pertama renovasi Gedung Muhammad Hasan oleh Kapolda Sumsel. Pihaknya atas nama Pemkab Lahat dan pribadi sangat bangga dengan Kapolda Sumsel, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Lahat.

Hari ini kita melakukan peletakan batu pertama renovasi Gedung Muhammad Hasan Polres Lahat, semoga jalinan tali silahturahmi ini dapat terus terjaga, kami doakan Kapolda Sumsel sehat selalu dan sukses.

Dalam situasi suasana pandemi Covid-19, kita tetap harus mematuhi protokol skesehatan, dengan menerapkan 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengn Sabun, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat.

 

“Atas nama Pemkab Lahat, kami mengucapkan terimkasih kepada Kapolda Sumsel atas kepeduliannya untuk membangun dan merenovasi gedung olahraga ini, mari sama – sama kita dukung pembangunan gedung ini agar cepat selasai, sehingga kita dapat berolahraga bersama,”katanya

 

Dalam sambutannya Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan rekan rekan sekalian, selain dalam rangka bersilahturahmi kita berkumpul disini atas inisiatif bersama merenovasi gedung olahraga, dimana bangunan gedung ini sudah cukup lama berdiri sejak tahun 2005.

 

Dengan konsep awal membangun kemitraan di mulai dari sama – sama melakukan hobi, oleh karena itu kita sama- sama tertarik untuk melakukan pembangunan, dengan konsep sederhana, yaitu silahturahmi. “Yang penting jujur dan kalau berbuat kebaikan jangan diwakili,”tuturnya

 

Dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Kapolda dan diikuti oleh Bupati Lahat, Ketua DPRD, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat.(Kominfo/Elp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *