Ketua Sinalsal Mengajak Anggotanya Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Serang, (persepsi.co.id) – Upaya dalam memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Indonesia, Paguyuban Persatuan Keluarga Daerah Suku Karo yang ada di Kota Serang agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dari Pemerintah kata Daud Selaku Ketua paguyuban ARIH ERSADA di Rumahnya, Serang, Selasa (27/10/20).

 

Daud mengatakan,” untuk seluruh Masyarakat Karo yang ada di Kota Serang agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB ) dan menjalankan 5M yaitu selalu Memakai masker, Melakukan cuci tangan dengan memakai sabun , Menjaga jarak, Meningkatkan Imunitas tubuh dan Menghindari Kerumunan.

Selain itu masih kata Daud,” himbauan ini juga berlaku dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan Anggota dilingkungan kerja ataupun di lingkungan rumah dan masyarakat  dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan pencegahan Virus Covid-19 di Lingkungan kerja ataupun di lingkungan tempat tinggal masing- masing.

Terimakasih kepada Anggota yang sudah mematuhi protokol kesehatan Covid- 19 yang selama ini sudah bekejasama mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan covid.” Pungkasnya.(Sri Ratu Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *