Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H, Ratusan Jama’ah Penuhi Masjid Umar Bin Khattab

SUMUT (persepsi.co.id)- Ratusan jama’ah peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442H di Masjid Umar Bin Khattab Sunggal Kanan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (29/10/2020).

Dimana Peringatan maulid Nabi Muhammad Saw dilaksanakan penuh hikmat dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid 19.Maulid Arbaein ini di isi oleh majelis ta’lim dan sholawat Syabaabul Ghuroba 13 Rabiulawal 1442 H.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Badan Kemakmuran Mesjid Umar Bin Khattb ,Ustadz Wahyu Santoso mengajak Jamaah untuk tingkatkan rasa kecintaan kepada Baginda Rasullullah Muhammad Saw.

“Melalui majelis ta’lim dan sholawat ini, kita dukung dan tanamkan niat para generasi remaja islam untuk selalu menjalankan sunah sunah Baginda Rasul Muhammad saw dan menjadikan generasi islam yang tetap istiqomah dalam beribadah dan menjalankan perintah Allah swt dan menjauhi segala apa yang dilarangNya,” Kata Ustadz Wahyu dalam sambutannya.

KH.Mufty Ahmad Nasihin dalam tausyiahnya mengajak seluruh jama’ah yang hadir dan majelis ta,lim dan sholwat Syabaabul Ghuroba yang rata rata adalah generasi muda bangsa ini untuk bener bener taat beragama dan selalu bersyolawat kepada Nabi Muhammad Swt.

“Karena tiada ucapan yang harum dan semerbak selain ucapan dan sholawat kita kepada Rasullullah Nabi Muhammad Saw dan semoga kita semua selalu mendafat syafa’at Nya di hari kemudian”, ajaknya

Selain itu, katanya sebagai orang tua untuk mengajak anak generasi muda untuk mengikuti majelis ta,lim dan sholawat, agar mereka semua terhindar dari hal hal yang negatif seperti “sex bebas, bahaya narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa indonesia. (Sugeng.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *