Tingkatkan Silaturahmi, Alumni Yayasan Perguruan Nahdatul Ulama Medan Gelar Touring

 

SUMUT (Persepsi.co.id) – Untuk menjalin hubungan silaturahmi, Alumni 1982-2008 Yayasan Perguruan Nahdatul Ulama Medan melaksanakan touring, kamis (29/10/2020).

Dimana touring menggunakan sepeda motor dan dua kendara roda empat. Toring tersebut muali start dari jl. Binjai Km 14,5 tepatnya di depan halaman parkir SPBU, menempuh jarak sekitar 45 km, bertujuan di objek wisata Pammah Semilir Kab. Langkat yang berbatasan dengan kab.Karo.

Ketua pimpinan pelaksana Joni Lubis memaparkan tujuan touring ini adalah menjalin silahturahmi sesama semua angkatan alumni NU yang sudah sekian lama tidak bertemu dan ber tegur sapa.

“Semoga dengan kegiatan touring keluarga persada alumni YP NU ini kita semakin solid dan kompak bisa saling membantu antar sesama alumni Yayasan Perguruan Nahdatul Ulama (YP NU) Medan,” harapnya.

Adapun aturan dan ketentuan yang di tetapkan Panitia touring di masa pandemi covid 19 harus ikuti protokol kesehatan (prokes) covid 19 memakai masker, dan harus taati peraturan berlalu lintas, sepeda motor harus dilengkapi, mempunyai SIM, memakai helm.

“Terpenting di perjalanan utamakan keselamatan dari pada kecepatan, untuk mengawali keberangkatan tepat pukul 10.00 wib di tandai dengan do’a bersama,” ungkapnya Joni lubis”.

Sementara itu Ketua Persada Alumni Nahdatul Ulama Medan, Surya Bintang mengatakan saat di sambangi media pesepsi.co.id menjelaskan toring ini dihadiri pengurus Alumni Persada Yayasan Perguruan Nahdatul Ulama Medan ini dari angkatan yang pertama1982 baik itu alumni SD,SMP,SMA,SMEA,STM dan SPG sampai angkatan 2008 ini.

“Agar kita saling mengenal sesama alumni Nahdatul Ulama (NU) dan kita bisa tetap ingat dimana dulu kita belajar menimbah ilmu sehingga kita bisa mangcapai cita cita yang kita harapkan sampai sekarang ini,” tuturnya.

Ia menjelaskan,giat tersebut terlaksana berkat dukungan dan bantuan kawan kawan sesama alumni yang memberi informasi nomor kontak tlp/wa sehingga biasa terbentuk Group Whastapp Persada Alumni NU ini yang sekarang hampir 200 orang alumni NU yang terdaftar dan sudah bergabung.

“Saya (surya) berharap dalam Persada Alumni NU ini kita bisa ajak saudara kita sesama Alumni yang belum bergabung untuk ikut bergabung dan sama sama kita jalin hubungan kekeluargaan dan membesarkan Nama Yayasan Perguruan Nahdatul Ulama (YP NU) medan, dalam satu wadah yang besar, (IKA YP NU),” harapnya.

Ikatan Alumni Yayasan Perguruan Nahdatul Ulama Medan yang dalam waktu dekat akan kita kukuh kan kepengurusanya, Surya meminta kerja sama yang baik kepada saudara sudara sesama alumni tentunya dan khususnya para pengurus agar segera terbentuk IKA YP NU medan ini.

“Berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART) yang sudah di sepakati para calon pengurus,” tegasnya”
(sugeng.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *