Wujud Nyata Kepedulian Kepada Masyarakat, PT. Indah Kiat Bangun Jalan Paving Block

SERANG, (persepsi.co.id) – Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bagian implementasi tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar Perusahaan. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, PT. Indah Kiat Serang mewujudkannya dengan membangun jalan Paving Block sepanjang kurang lebih 50 meter di Kampung Cisereh, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Rabu (30/09/2020) beberapa waktu yang lalu.

Kepala bidang CSR PT. Indah Kiat Serang, Dani Kusuma menjelaskan, memperbaiki jalan dengan memasang Paving Block atau sarana fasilitas masyarakat lainya memang sudah menjadi perhatian khusus yang dilakukan oleh Indah Kiat Serang.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian Perusahaan dan pembangunan jalan tersebut juga didasari dengan adanya permintaan atau permohonan masyarakat sekitar Perusahaan, yang lokasinya di Desa Cisereh, Kecamatan Kragilan”jelas Dani.

“Semoga dengan adanya bantuan pembangunan jalan dari Paving Block ini dampaknya akan sangat dirasakan oleh masyarakat dan akan semakin mempermudah mobilitas masyarakat khususnya di Kampung Cisereh ini, pungkasnya. (Mitha/Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *