Tim Satgas Relawan Covid-19 Rutin Sosialisasikan Pentingnya Terapkan Prokes

 

SUMUT (Persepsi.co.id)- Tim satgas relawan covid-19 yang di dampingi personil TNI dari Kodim menggelar Apel pagi sebelum melaksanakan tugas sosial.

Tugas sosial tersebut ialah memberi himbauan dan membagikan masker kepada warga yang melintas di titik yang ditentukan dalam tugas tim satgas relawan penegak protokol kesehatan (prokes) covid-19 Kamis (19 / 11 / 2020)

Pada apel pagi ini yang dilaksanakan di lapangan komplek Poldasu Srigunting, para relawan satgas covid-19 yang terbentuk dengan jumlah 12 personil yang di dampingi oleh personil TNI yang bertugas Serka Suriadi dan Sertu Riadi tak bosan memberikan himbauan akan pentingnya memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan yang lebih di kenal dengan istila (5M)

Kepada tim relawan satgas covid-19 yang ikut apel pagi di lapangan Srigunting ini, pendamping Serda Riadi juga mengarahkan tim untuk membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas tidak memakai masker.

Dalam kesempatan ini ketua tim relawan satgas penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19″ Sugi” menjelaskan saat melakukan tugas kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker di masa pandemi covid-19 ini.

“Yang tak lain bertujuan agar kita dapat memutus mata rantai menyebaran virus corona terutama dilingkungan tempat tinggal kita masing masing,” kata Sugi menghimbau.

Dari pantauan awak media di lapangan, saat tim relawan satgas Penegak Protokol kesehatan (prokes) covid-19 melaksanakan tugas terlihat keseriusan memberi himbauan kepada setiap warga yang melintas tanpa terkecuali.

Hal ini pun di jelaskan oleh pendamping Tim” Serda Riadi usai menggelar himbauan Protokol kesehatan covid-19 bersama tim relawan. “Kita harus menanamkan niat dalam hati kita masing masing menerapkan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) ini, agar kita dan keluarga tidak terpapar, mker Mu melindungi Ku,” dan masker Ku melindungi Mu”.katanya

 

Sugeng,s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *