Tebu Tarigan Dilantik Menjadi Ketua Asosiasi BPD Kecamatan STM Hilir

Sumut (persepsi.co.id)- Badan Permusyawaratan Desa (BPD)KL kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hilir (STM Hilir) Kabupaten Deliserdang melaksanakan Pengukuhkan/Pelantikan kepengurusan Asosiasi BPD kecamatan STM Hilir.

Dimana  pelantikan tersebut tetap mengikuti Protokol kesehatan (prokes) covid-19. Dalam acara pengukuhan/Pelantikan ini di laksanakan di Jambur Desa Negara Beringin, kec, STM Hilir, Deli seradang, Sumut,Senin 18 /1/ 2021.

Dimana hadir Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) BPD dari 15 Desa yang di Kec,STM Hilir, yakni BPD Desa TadukanRaga, Talunkenas, Sumbul, LimauMungkur, NegaraBeringin, Lau BarusBaru, JumaToma, GunungRintis, Siguci, KotaJurung, TalaPeta, LauBukit, Panungkiran, LauTambak dan BPD Desa Rambisi.

Turut hadir juga Ketua BPD Deliserdang dan jajaran, Muspika, Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara (Ruben Tarigan).

Wakil ketua BPD Tadukan Raga,”Herdiawan” memaparkan saat di komfirmasi awak media pengukuhan/Pelantikan ini katanya untuk menyatukan BPD di kec.STM hilir yang terdiri dari 15 desa agar mempunyai satu wadah untuk BPD yakni Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kecamatan (ABPDK) Sinembah Tanjung Muda Hilir (STM Hilir).

Ditempat yang sama, Ketua BPD Kecamatan STM hilir yang dilantik,”Tebu Tarigan” mengajak seluruh BPD se kec. STM hilir untuk saling menjalin silatuhrahmi sesama BPD dan menyatukan Persepsi untuk satu tujuan BPD menjadi lebih bermartabat dan lebih baik lagi di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten dan tingkat Provinsi.

“Harapan saya ,”Tebu Tarigan” mari kita bangun persatuan dan kesatuan BPD di kec.STM hilir ini karena dengan adanya asosiasi BPD kecamatan ini kita bisa saling kordinasi dan berbagi informasi terkait tentang pungsi dan tugas tugas BPD yang diatur dalam Permendagri No 110 tahun 2016,” Katanya dalam sambutannya

Sugeng.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *