Wah, Indramayu Bakal Kedatangan Giring Ganesha

INDRAMAYU, (Persepsi.co.id)- , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solideritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indramayu mengadakan rapat untuk persiapan menyambut kedatangan Giring Ganesha pada tanggal 22 Maret bulan ini. Bertempat di Basecamp DPD PSI setempat rapat persiapan ini berjalan lancar. Selasa, (16/3/2021).

Kunjungan Giring Ganesha sendiri datang ke Indramayu dalam rangka agenda “Tour De Java”, Ia sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua umum (Ketum) PSI yang saat ini menjabat. Sebelumnya, Tour De Java ini sudah berjalan di Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah, kemudian sekarang di Jawa Barat termasuk di Indramayu.

Ketua DPD PSI kabupaten Indramayu, Juni Harto mengatakan, dalam rapat persiapan bersama Ketua Panitia Tour De Java Indramayu dan anggota berhasil diputuskan sejumlah agenda kunjungan Plt Ketum PSI nanti.

“Ada 5 titik yang akan dikunjungi oleh Plt Ketum PSI, Giring Ganesha. Yaitu di Central Batik Indramayu, pembuatan kapal di Karangsong, silaturahmi dengan salah satu media di Indramayu, kemudian berkunjung ke keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Tukdana,” kata Juni.

“Kemudian, temu kader di wilayah Dapil III Sukamulya, dan malamnya dilanjut dengan kegiatan pelantikan Pengurus DPD dan DPC PSI di Hotel Wiwi Indramayu,” imbuhnya.

Sementara itu, Subari sebagai Ketua Panitia Tour De Java Indramayu mengatakan kalau susunan panitia sampai pada saat ini baru sejauh 75%, tapi realnya 100% nanti hari sabtu besok (20/3).

“Insyaallah kami sudah siap, tinggal hari sabtu kita akan ngecek secara langsung di 5 lokasi yang akan dikujungi tersebut,” ucapnya.

Lebih dalam, Juni juga menjelaskan bahwa Ia di PSI lebih menekankan kebersamaan, jadi antara Plt Ketum, Ketua Jawa Barat dan Ketua DPD Indramayu ini tidak ada jarak.

“Disitu lah kami akan memotivasi kader-kader tingkat kecamatan (DPC) dan ranting itu, ayuk kita bersama-sama berjuang bergandeng tangan untuk memenangkan dan menyukseskan PSI di Pemilu tahun 2024 mendatang,” pungkas Juni. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *