HUT Bhayangkara ke 73, Desa Cisait Adakan Turnamen Sepak Bola

 

SERANG( Persepsi) – Untuk memeriahkan
HUT Bhayangkara ke 73, warga dan pemuda karang taruna Keterembel Kelurahan Cisait Kragilan mengadakan turnamen Sepak Bola

Turnamen tersebut di mulai minggu kemarin dan di ikuti 48 team. Team tersebut tidak di ikuti oleh warga Kecamatan Kragilan saja, namun di luar kecamatan juga mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen tersebut dibuka oleh Kepala Desa Cisait A Juram dan di saksikan oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dan Kapolsek Kragilan Kompol Ardie Firmansyah.

‌Kapolsek keragilan , dalam sambutannya mengajak semua tim yang bertanding menjaga keamanan dan menjujung tinggi sportifitas dalam bertanding ” Terimakasih kepada panitia telah ikut andil berpatisipasi dalam acara HUT Bhayangkara,” Ujarnya.

‌Sementara itu, Ketua Panitia Sabar menuturkan, kompotisi tersebut berkat wujud kepedulian masyarakat atas kenerja Polisi telah menjaga keamanan ketertiban masyarakat ” Untuk itu rasa terima kasih kami ke pada Polisi makan kami adakan turnamen ini, ” Ujarnya.

‌Dalam tornamin ini akan merebutkan piala bergilir dan sejumlah uang trofi . “Kompotesi ini akan kami adakan setiap tahun untuk menjalin silaturahmi antar pemuda, ” Lanjutnya.

“Tentunya terimakasih kepada Kapolsek dan Polres Kabupaten Serang telah memberikan izin utk di adakan Kompetisi sepak bola ini,” pungkas Sabar mengakhiri (Nasri)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler