Kota Tangerang Miliki Destinasi Rekreasi dan Olahraga Gratis

KOTA TANGERANG (Persepsi.co.id) – Kota Tangerang memiliki Destinasi olahraga paket lengkap dan gratis, serta banyak pilihannya. Ada lokasi bermain anak, fasilitas latih motorik, panjat tebing, street workout, lapangan yang luas hingga arena jogging yang sejuk.

Semua bisa didapatkan disatu lokasi langsung secara gratis, tinggal berkunjung ke Alun-Alun Kota Tangerang, di Jalan Jendral Ahmad Yani, No 15, Sukaasih, Kecamatan Tangerang.

Lokasi ini tak pernah sepi dengan aktifitas olahraga warga Kota Tangerang maupun pengunjung. Alun-Alun Kota Tangerang selalu padat setiap harinya, khususnya di sabtu dan minggu. Tak jarang, dipadati juga oleh para atlet-atlet Tangerang. Mulai dari tinju, lari, basket hingga bela diri.

Sebagian pengunjung adalah keluarga yang mengajak anak-anak mengenal lapangan lepas. Memberikan kebebasan bermain, berlari dan berinteraksi dengan anak-anak kecil lainya diarena bermain.

Salah seorang warga Neglasari, Bayu Budi Utomo (35), menuturkan, Ia sering membawa kedua anaknya olahraga di Alun-Alun Kota Tangerang.

“Sebulan setidaknya dua sampai empat kali pasti saya ajak anak saya kesini. Kalau yang umur 8 tahun paling senang diarena bermain. Tapi kalo yang empat tahun paling pegang-pegang tiang untuk melatih motorik didampingi saya atau ibunya,” ungkap Bayu.

Kata Bayu, tiang-tiang pull-up dimanfaatkan dirinya untuk melatih si anak mengangkat tubuh, bergelantungan dan menggerakkan tubuh.

“Tiang pull-up sangat berguna untuk melatih motorik anak-anak hingga saya yang sudah dewasa. Makanya, saya senang kesini, gak pakai bayar, semua gratis paket lengkap sehat deh pokonya,” seru Bayu.

Berminat untuk berolahraga di alun-alunnya Kota Tangerang ini, disarankan datang sebelum pukul 7.00 pagi.

Diketahui, Alun-Alun Kota Tangerang juga sering digunakan sebagai lokasi kumpulnya para komunitas. Mulai dari komunitas musik, lukis, biola hingga berbagai komunitas olahraga lainnya. (Humas)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler