Semangat Siswa-Siswi Perbatasan RI-Malaysia, Dalam Kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0911 Nunukan

NUNUKAN – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0911/Nnk yang dipimpin oleh Praka Angga kembali mengajar kepada siswa-siswi SD N 1 Sebatik di Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan. Selasa (30/07).

Pada kesempatan tersebut Anggota Satgas TMMD Praka Anga menegaskan kembali bahwa kegiatan mengajar yang dilakukannya merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan non fisik dalam TMMD Ke-105 Kodim 0911Nunukan diwilayah Kabupaten Nunukan Khususnya di Dua Desa yaitu Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara.

”Kegiatan non fisik seperti mengajar yang saya lakukan tersebut diharapkan dapat membantu Dinas Pendidikan. Materi pelajaran yang saya sampaikan selain tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) serta memberikan motivasi semangat dalam belajar,”kata Pratu Angga

Pratu Angga juga menambahkan bahwa dengan penyampaian materi wawasan kebangsaan, diharapkan tumbuh rasa bela negara, rasa cinta Tanah Air dan berwawasan kebangsaan. Nantinya, siswa-siswi dapat menjadi generasi yang berkompeten dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler