Respon Cepat Satuan Lalulintas Polres Serang Kota Menangani Pohon Tumbang 

SERANG ( Persepsi.co.id)- Petugas kepolisian dari Satuan Lulintas Polres Serang Kota dengan sigap menangani situasi yang terjadi, akibat tumbangnya pohon dengan posisi melintang di badan jalan, (8 Agustus 2019), diperkirakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.30 di depan Indomaret Pakupatan.

Satuan Lalulintas Polres Serang Kota dengan dibantu jajaran Ditlantas Polda Banten yang dipimpin oleh Kabagbinopsnal Polda Banten dan Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman, melakukan penanganan rekayasa arus lalulintas.

“Betul, tadi ada sedikit insiden di depan Indomaret Pakupatan, namun kami cepat melakukan tindakan untuk membersihkan pohon tumbang dan melakukan rekayasa arus lalulintas, sehingga tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan di jalan raya,” ujar Kasat Lantas Polres Serang Kota.

Dengan dibantu Dinas PU Pertamanan Kota Serang, Sat Lantas Polres Serang Kota melakukan pemotongan ranting dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Hingga saat ini, dengan dibantu Dinas Perhubungan Kota Serang, terpantau keadaan lalulintas lancar dan tidak ada kendala yang berarti,” lanjut AKP Ali Rahman.

“Penanganan cepat ini memang salah satu langkah dalam mengaplikasikan program quick win atau respon cepat,” lanjutnya.

Hingga saat ini penyebab tumbangya pohon tersebut masih belum diketahui.

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi tentang penyebab tumbangya pohon tersebut, bisa jadi karena usia pohon yang sudah tua, karena tidak ada hujan tidak ada angin, kok tumbang,” pungkas Kasat Lantas.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler