Habisi Korban, Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Gunakan Pelatok Kayu

SERANG (Persepsi.co.id)- Setelah tertangkap oleh tim gabungan Polda Banten dan Polres Serang Kota, terungkap bahwa pelaku pembunuhan satu keluarga menggunakan pelatok kayu sepanjang 1 meter.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edi Sumardy saat diwawancarai di Mapolda Banten, Selasa, (20/08/2019).

Ia mengatakan bahwa, pelaku atas nama Samin (29) yang bekerja sebagai buruh harian lepas, melakukan hal kejih tersebut seorang diri.

“Korban terbangun dari tidur karena menyempar Handphone yang sedang di carger, dia (Rustandi) berusaha untuk melakukan perlawanan. Tapi karena yang bersangkutan panik, langsung memukulkan pelatok tersebut ke kepala korban,” ungkapnya.

Lanjut Edi, kemudian pelaku memukul wajah sekaligus menusuk bagian kepala belakang. setelah pelaku melakulan hal tersebut pelatok kayu dibuang di sofa rumah korban.

“Berdasarkan hasil forensik, ada beberapa bekas robekan di tubuh korban. Karena pelatok kayu yang digunakan tidak halus, ada seratnya, inilah penyabab robekan disalah satu tubuh korban,” lanjutnya.

Edi juga menambahkan bahwa pelaku melakukan penusukan secara brutal kepada Alwi (4) sama halnya dia melakukan hal tersebut kepada istri dan ayahnya.

“Pelaku memukul dan menusuk Alwi sebanyak tiga kali,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang ditemukan bersimbah darah, Selasa (13/8/2019).

Diduga korban pembunuhan, dan mengakibatkan ayah dan anak meninggal dunia sementara istri korban ( Siti) dalam kondisi kritis, Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33) Siti Sadiah (24) dan anaknya Alwi (4). Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asgari (45) sekitar pukul 07.30 WIB.( Charles)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler