Budi Rustiandi Jabat Pimpinan Sementara DPRD kota Serang

SERANG ( Persepsi.co.id) – 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Serang masa jabatan 2019- 2024 resmi di lantik di Kantor DPRD Kota Serang, Selasa (03/09/2019).

Pelantikan tersebut, di sertai dengan pengucapan sumpah anggota DPRD terpilih sekaligus pemberhentian secara hormat anggota DPRD periode 2014-2019.

Dalam pelantikan tersebut, Budi Rustiandi didapuk menjadi Pimpinan Sementara DPRD Kota Serang, sementara Wakil Ketua dijabat Hj.Ratu Ria Maryana.

Pantauan media dalam pelantikan tersebut, masyarakat Kota Serang berbondong bondong untuk menyaksikan secara langsung, selain itu keluarga besar anggota DPRD yang terpilih juga hadir dalam acara tersebut.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan,
Anggota DPRD yang baru dapat bersinergi dan mendorong program program pemerintah kota Serang demi berkembangnya Kota Serang.

“Saya juga menyampaikan banyak Terimakasih untuk anggota DPRD sebelumnya, dimana telah bersama sama dalam membangun Kota Serang yang kita cintai ini,” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Pimpinan Sementara DPRD Kota Serang, Budi Rustiandi mengatakan, pihaknya akan memfokuskan anggaran lebih ke arah masyarakat kecilmacet “itu perjuangan saya secara pribadi, mudahan didukung juga oleh lainnya, ” Ujarnya saat di temui setelah acara selesai.

Dilain itu, atas permintaan pemuda milenial, pihaknya akan membuat gedung kesenian, hal tersebut agar kegiatan tidak fokus di alun alun kota serang. ” Ini juga untuk menghindari kemacetan, ” Lanjutnya.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler