Danramil Kramatwatu Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

SERANG (Persepsi.co.id)- Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1441 Hijriyah, dengan banyak ucapan rasa syukur Koramil 03 Kramatwatu memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu

Hal tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan keselamatan dan kesehatan kepada para anggota Koramil 03 Kramatwatu.

“Target kita tahun ini 40 orang anak yatim piatu, dan target tahun depan kalau bisa lebih dari target tahun ini,” Kata Danramil Kramatwatu, Kapten Infantri Jakson Beay, saat diwawancarai seusai acara, Rabu (18/9/2019).

“Saya suruh anggota mulai sekarang untuk mendata, semoga tahun depan lebih banyak, mari kita bersama-sama berpartisipasi untuk anak-anak yatim piatu, sisihkan rejeki yang kita dapat untuk mereka,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada anak-anak yatim, jangan berkecil hati. Masih banyak orang yang masih peduli terhadapnya.

“Terus belajar dan tetap berbakti kepada orang tua dengan mengirimkan doa agar bisa tenang di alam baka sana. Semoga ade-ade menjadi anak yang soleh dan menjadi orang yang sukses,” bebernya.

Ditempat yang sama, salah satu anak yatim mengikuti santunan, Adit (12) mengatakan bahwa, dirinya merasa senang dan bahagia karena bisa bersilahturahmi dengan aparat TNI.

“Senang bisa bersama TNI disini, bapaknya baik-baik, ini kunjungan yang terakhir kami sehabis dari pendopo Kabupaten, Kecamatan Kramatwatu, Polsek Kramatwatu,” pungkasnya.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler