Kebakaran Di Area Kaki Gunung Pinang, Polisi Berjibaku Padamkan Api

SERANG ( Persepsi.co.id)- Kapolsek Kramatwatu AKP Moch Raden Sofyan, SH beserta anggota membantu padamkan kebakaran di area kaki gunung Pinang, Kramatwatu, Kabupaten Serang Daerah hukum Polres Serang Kota Polda Banten, Sabtu (21/9/2019).

“Kejadian kebakaran, saat kami bersama anggota sedang melaksanakan patroli. Saat melintas di Desa Pejaten, kami menemukan ada gundukan sampah yang terbakar di bawah kaki gunung pinang. Kemudian kami beserta anggota patroli berhenti untuk mengantisipasi api menjalar ke pemukiman maupun ke sekolah SMK Kopti yang jaraknya tidak jauh dari Lokasi sampah terbakar,” terang AKP Sofyan.

“Dibantu anak sekolah dan guru serta batuan air dari Depot pengisian air 1 Tanki, alhamdulilah api berhasil dipadamkan,” imbuhnya.

Kapolsek Kramatwatu menjelaskan, untuk penyebab kebakaran belum diketahui. Namun pihaknya mengimbau kepada masyarakat, agar jangan sembarang membuang patung rokok, mengingat saat ini sedang musim kemarau, karena hal itu akan mudah memicu terjadinya kebakaran. (TP/HUMAS/Charles)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler