Sukarno Sekarang Telah Nyaman Melintasi Jalan Ke Ladangnya

Ponorogo, (Persepsi.co.id)- Sekarung besar berisi rumput hijau dipangul oleh Sukarno (72 tahun) warga RT 02 RW 07 Dusun Sooko Desa Sooko. Ia berjalan dengan nyaman melintasi jalan yang telah selesai dirabat beton oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (30/10/2019).

Sambil berjalan dengan beban berat diatas kepalanya, ia tersenyum gembira dan menuturkan, “Jalan ini sekarang sudah bagus, halus dan tidak ada batu sandungan lagi. Maklum, usia saya yant sudah tua ini takut lewat jalan ini apalagi sambil mebawa rumput begini.”

“Biasanya saya hanya bisa membawa sekeranjang kecil rumput kalau pulang dari ladang. Sekarang saya sudah berani membawa rumput lebih banyak tanpa takut tersandung batu seperti dulu,” pungkanya.

Seperti yang diketahui, Sukarno yang memang sudah lanjut usia namun memiliki semangat kerja tinggi ini pernah terjatuh di jalan makadam sebelum dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 106. Setelah jalan di RT 02 RW 04 Dusun Sooko ini telah halus, Sukarno mulai berani membawa rumput lebih banyak.(Mdc0802)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler