Jahirul, Raih Suara Terbanyak Pada Pilkades Kubah 2019

LAHAT, (Persepsi.co.id) – Calon Kepala Desa (Kades) Nomor Urut 02, Jahirul meraih suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kubah, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan, untuk masa jabatan priode 2019 – 2025. Yang dilaksanakan pada Kamis, 31/10/2019.

Pilkades Kubah Tahun 2019 diikuti 3 orang kandidat, pada penghitungan surat suara pilkades kali ini Jahirul No. Urut 02 mengungguli kedua lawanya dengan meraih suara terbanyak. Dari jumlah surat suara sah 599 orang mata pilih Jahirul meraih 242 suara, sedangkan

Hernawati No. Urut 01 meraih sebanyak 169 suara dan untuk Siprani Jumansah No. Urut 03 mendapat 183 suara. Surat suara tidak sah berjumlah 5 suara.

Saya mengucapkan terimaksaih kepada semua pihak, yang telah mendukung dan memilih saya untuk memimpin Desa Kubah 6 tahun yang akan datang.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Kubah dan tokoh masyarakat serta dari berbagai pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun matriel. Khususnya terimakasih dukungan dan do’a dari keluarga” ucap Jahirul saat dikonfirmasi melalui media WhatsApp.

Di samping itu, Jahirul mengajak semua masyarakat Desa Kubah bersatu kembali, kita harus damai dan rukun lagi seperti sebelum Pilkades.

“Saya harapkan masyarakat besatu kembali, mari bersama membangun Desa Kubah. Karena tanpa persatuan dan kekompakan mustahil hal itu akan berjalan baik” katanya. (Yudhi)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler