Jalin Kebersamaan, Polsek Serang Bantu Warga Perbaiki Mushola

SERANG (Persepsi.co.id) – Anggota Personel Polsek Serang Polda Banten bersama masyarakat lingkungan Kaligandu, gontong royong memperbaiki Mushola Al-Ittihad, Kamis (31/10/2019).

Bripka Feri H mengatakan, bahwa sudah seharusnya bhabinkamtibmas dan juga masyarakat harus saling bahu membahu untuk memakmurkan tempat ibadah seperti memperbaiki Mushola.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan juga rasa kebersamaan dan semangat gotong royong yang masih dijunjung tinggi oleh masyarakat,” terang Bripka Feri H.

Lanjutnya, dengan gontong royong, Pekerjaan menjadi lebih cepat, sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.

“sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan,” Tambah Feri.

Dengan adanya kegiatan ini, Katanya mudah mudahan warga yang lainnya hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat. “Ya karena kegiatan gotong royong ini kan banyak manfaatnya,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan anggotanya di masyarakat. “Harapan saya, suasana kerja bakti tersebut dapat menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas dan radikalisme,” imbuh Kapolsek. (Deden/Charles)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler