Bupati Lahat Tutup Pelaksanaan Test CPNS Tahun 2019

LAHAT, (Persepsi.co.id)- Selama Tiga Belas Hari Peserta mengikuti Test Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Tahun 2019 sebanyak 9.228 orang,juga Bupati Lahat Cik Ujang.menutup secara resmi pelaksanan test Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2019, ( 25/2 ).

Turut mendampingi pada penutupan Test CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019, Kadis Kominfo Rudi Darma Setiawan., Kepala BKPSDM diwakili oleh Kabid Pengadaan Isna Abidarda, Kabag Protokol Ikshan, Inspekturat dan Pol PP dan Damkar.

Bupati Lahat Cik Ujang. yang pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan Test CPNS selama tiga belas hari dan juga saya ucapakan selamat kepada peserta test CPNS selama mengikuti test tersebut alhamdulillah di berikan kesehatan sehingga pelaksanakan test tersebut sampai selesai, dan juga saya ucapan terima kasih juga kepada pihak terkait BKPSDM, Inspektorat, Perhubungan dan Pol PP dan Damkar yang telah membantu pelaksanan test CPNS berjalan dengan aman,lancar dan nyaman, sehingga selama pelaksanaan test CPNS berjalan dengan lancar.ujurnya

Kemudian juga insyaallah selama 13 Hari pelaksanaan test CPNS berjalan dengan lancar walaupun sedikit-sedikit hujan, listrik tidak mati dan juga alhamdulillah petugasnya sehat semua,baik yang mengikuti test sehat semua.

Juga ada khabar gembira bahwa Putri Kabupaten Lahat mendapatkan Peringkat Tiga Nasional dengan Nilai Total. 482 berati tidak kalah bersaing putra-putri lahat dengan daerah-daerah lain, dan juga dengan kerja panitia saya sangat puas kompak sekali ada dari BKPSDM, POL PP, Dishub dan Inspektorat untuk melaksanakan ini, dan juga saya berharap telah disampaikan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ujarnya

Pelaksanaan Test CPNS di Kabupaten Lahat Tahun 2019 ini Murni ” tutur Bupati Lahat Cik Ujang., juga saya berharap kepada seluruh peserta jangan mudah terpengaruh, belajarla dengan tekun isyaallah anda akan berhasil,dan jangan mau nantinnya ada iming-iming dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang pasti Test CPNS ini adalah Murni. terang Cik Ujang.(Kominfo/Elpan)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler