Walikota Cilegon Hadiri Pelantikan Gabungan Organisasi Wanita 

CILEGON ( Persepsi.co.id)- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon mengadakan kegiatan Pelantikan Pengurus Masa Bakti Periode 2020 – 2024 yang di laksanakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (28/02)

Dalam sambutanya, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi berpesan kepada pengurus anggota yang baru agar segera membuat program kerja untuk memperkuat dinamika GOW kota cilegon.

“Kepada pengurus GOW yang baru agar segera melakukan penataan organisasi dan merumuskan langkah – langkah serta program kerja yang bisa memperkuat dinamika organisasi GOW Kota Cilegon di masa mendatang” Ujarnya.

Selanjtnya, Edi memberikan apresiasi kepada pengurus GOW sebelumnya yang telah kerja keras selama bertugas sebagai pengurus GOW kota cilegon, “Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada pengurus GOW terdahulu atas pengabdian dan dedikasi serta kerja keras selama bertugas sebagai pengurus GOW Kota Cilegon yang telah memberikan kontribusi yang nyata serta adil yang cukup besar dalam pemerintah” katanya.

Edi juga meninjau sejauh ini terhadap GOW kota cilegon bahwa GOW kota cilegon tampak aktif dalam ikut berpasrtisipasi terhadap pembangunan kota cilegon terutama dalam pembinaan dan peningkatan peran wanita.

“GOW Kota Cilegon tampak aktif dalam ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Cilegon khusus nya dalam pembinaan dan peningkatan peranan wanita di Kota Cilegon demi mewujudkan Kota Cilegon yang sejahtera, damai dan berkeadilan dalam landasan ridha Allah SWT” ungkapnya.

Selain itu Edi juga yakin kepada GOW Kota cilegon akan semakin maju dan berkembang bukan hanya dalam ruang lingkup Kota Cilegon tetapi bisa sampai ke provinsi dan nasional.

“Saya yakin GOW Kota Cilegon akan semakin maju dan di kenal seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya di Kota Cilegon namun mudah – mudahan dalam regional provinsi serta nasional” pungkasnya.

Lebih lanjut, Edi juga berharap agar dalam perkembangan ke depan fungsi dan peranan aktual yang di harapkan dari keberadaan GOW Kota Cilegon tidak hanya sekedar memperkuat dan melestarikan apa yang telah ada tetapi GOW Kota Cilegon harus mampu melahirkan gagasan – gagasan dan langkah – langkah baru yang signifikan inovasi dan kreativitas dalam rangka pembinaan dan memajukan berbagai aspek yang terkait dengan organisasi kewanitaan seperti pengolahan hasil produk unggulan kaum wanita kaderisasi wanita potensial dan sebagai nya. (Diskominfo / Nasri )

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler