Polsek Serang Salurkan Bantuan Sembako Ke Ponpes dan Warga Tidak Mampu

Persepsi.co.id | Polsek Serang Polda Banten menyalurkan bantuan sembako ke keluarga almarhum Yuli di kelurahan Lontar Baru Kota Serang, Rabu (22/04/2020).

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto menyampaikan ditengah pandemi Covid 19 Polri peduli terhadap warga yang terkena dampak Corona Virus yang mengancam kondisi perekonomian warga yang tidak mampu.

“Kita membantu warga tidak mampu dengan kegiatan bhakti sosial peduli covid 19 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang tdk mampu,” Katanya.

Selain memberikan bantuan sembako ke keluarga almarhum, Polsek Serang juga memberikan bantuan ke Ponpes Riyadul Quran dan warga yang tidak mampu.

“Sasaran bakti sosial kepada warga masyarakat yang memang kurang mampu karena terdampak COVID-19. Kegiatan ini dilakukan oleh Polri guna membantu sesama sebagai wujud kepedulian POLRI Kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19,” ujarnya.

Selain itu juga, Ia juga menyampaikan pesan agar warga selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan jaga jarak atau social distancing, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.

“Saya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selelau mematuhi protokol dan SOP yang sudah tetapkan ,”pungkasnya (deden/Charles)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.