Polsek Serang Terima Bantuan Alat Kesehatan Dari Bhayangkari Cabang Serang Kota

SERANG – (Persepsi.co.id)-Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten menerima bantuan alat kesehatan dari Bhayangkari Cabang Serang Kota.

Adapun paket tersebut diantaranya, Sirup Herbal Antangin, Air Mancur Madu Rasa jeruk, Sirup Obat Batuk Herbal Komik, Suplement Makanan, Permen Hexos, Masker dan Hand Sanitizer.

Bantuan yang ditujukan kepada Personel tersebut, untuk menjaga keamanan dan kesehatan para Personel yang sedang bertugas menjaga situasi keamanan dengan maksimal, baik itu melalui kegiatan patroli maupun pelayanan pengaduan masyarakat, di tengah merebaknya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, bantuan tersebut merupakan diperuntukan untuk anggota yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

“Saya berharap bingkisan ini bisa bermanfaat, dan semoga penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan berharap tren penyebaran Covid bisa turun,” ujarnya di temui di lokasi, Selasa (02/06/2020).

Adapun personil yang menerima di antaranya yang sedang melakukan piket di Post check Point Tol Serang Timur, Post Check Point Ops ketupat Kalimaya dan yang sedang piket di Mako Polsek.

Lanjut Kapolsek, Pemberian vitamin bisa berguna untuk menjaga stamina dalam bertugas sehari hari terutama tetap jaga kesehatan, berjemur, makan makanan yang sehat, banyak cuci tangan dan selalu memakai masker.

“Saya harap anggota bisa terlindungi saat menjaga diri dalam bertugas dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan yang terakhir tak lupa berdoa kepada Tuhan agar mendapatkan Rahmat dan Nikmat serta berharap semoga tidak ada anggota yang reaktif dan Positif,” pungkasnya. (Deden/Charles)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *