Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 0227/Kopo Kodim 0602 Serang Bagikan Masker

SERANG, (Persepsi.co.id)- Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang, Serka Cece Suhendar bersama Bhabinkamtibmas Brigka Nandang R melaksanakan kegiatan pembagian masker dan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, bertempat wilayah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Sabtu Kemarin, (22/08/2020).

Danramil 0221/Kopo saat dikonfirmasi melalui telepon, menjelaskan bahwa pelaksanaan disiplin protokol tersebut, dilakukan dengan cara humanis. Tentunya ini adalah sebagai upaya dari Prajurit TNI-AD, khususnya seluruh Babinsa yang ada di Koramil.

” Pelaksanaan disiplin memang kami laksanakan secara bersahaja, sesuai dengan petunjuk langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Harapannya akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat, agar tetap mematuhi semua kebijakan pemerintah. Sehingga kita semua dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 bersama -sama, ” kata Danramil.

Sementara itu, Anwar salah satu warga Kecamatan Jawilan, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri tersebut.

” Mewakili seluruh warga kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena Babinsa Koramil 0221/Kopo dan Bhabinkamtibmas telah mengingatkan. Kami juga ingin agar Covid-19, tidak sampai ada di wilayah Kecamatan Jawilan, ” pungkasnya.(red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *