Camat Ciwandan: Agus Ariyadi Menghimbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Disiplin

 

Cilengon, (persepsi.co.id) – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Camat Ciwandan Agus Ariyadi selalu ingatkan dan mengajak masyarakat Ciwandan agar selalu mengedepankan prokes Covid – 19 di berbagai kesempatan.

Seperti yang dilakukanya pada saat kegiatan kemasyarakatan yakni pelatihan kebencanaan yang di gelar di salah satu Kelurahan yakni Kelurahan Kepuh pada Selasa (20/10/2020) yang mana sebelum membuka acara ia mengingatkan kembali para peserta untuk mengedapankan prokes Covid-19.

“Disetiap kegiatan Kelurahan saya selalu ingatkan dan anjurkan kepada seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Ciwandan disetiap mengadakan kegiatan diselipkan anjuran prokes Covid – 19,” katanya usai membuka pelatihan kebencanaan bagi masyarakat di Kelurahan Kepuh.

Agus menambahkan, perlunya kedepankan prokes Covid – 19 ialah sebagai upaya pihak kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ciwandan

“Harapan kami, setelah kami terus mensosialisasikan prokes Covid-19 jumlah yang terpapar Covid – 19 dapat di tekan,” katanya.

Kami juga berharap lanjutnya bagi warga yang telah diberikan edukasi soal prokes ini bisa mensosialisasikan lagi ke warga lain, sehingga warga lain tetap mengedapankan prokes covid-19 dimanapun mereka berada.(binter)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *