OkHendri Terpilih Menjadi ketua Asosiasi BPD Deli serdang

 

SUMUT (Persepsi.co.id)- OkHendri Terpilih Menjadi ketua Asosiasi BPD Deli serdang periode 2020-2026.

Pemilihan ketua Badan Permusyawarata Desa (BPD) Kabupaten Deli serdang dilaksanakan secara musyawarah dengan cara pemungutan suara melalui perwakilan dari BPD Kecamatan.Dimana yang hadir ada 14 kecamatan ditambah 1 suara dari ketua panitia.

Diketahui dari 14 Kecamatan yang menghadiri yakni Kec.sunggal, Percut seituan, Labuhan deli, Hamparan perak, STM hilir, STM hulu, Tanjung morawa, Bringin, Pantai labu, Deli tua, Galang, Batang kuis, Pagar merbau, Bangun purba.

Adapun Kandidat yang mendaftar ada empat (4) calon ketua BPD Deli serdang yaitu dari kec.sunggal Sahidi.SE.SH, kec.Labuhan Deli H.BuhariMuslim, kec.Percut seituan DR.H.MYusufHrp, Msi, kec.Tanjung Morawa

Dari hasil pemilihan tersebut, OK Hendri, SH dari kec.Tanjung morawa mendapat suara terbanyak yakni 11 suara dari 15 pemilih. Maka pimpinan sidang (H.Darma) menetapkan sebagai Ketua Tim Formatur BPD Deli serdang Periode 2020 – 2026 adalah OkHendri.SH

Ketua Tim Formatur BPD Deli serdang terpilih OkHendri.SH menyampaikan ucapan trimakasih kasih kepada semua Panitia yang sudah bekerja semaksimal ini hingga bisa terselenggara musyawarah rapat pemilihan Ketua BPD Deli serdang ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih juga untuk perwakilan 14 kec yang telah hadir dan mendukung serta memilih Saya (OkHendri.SH) sebagai Ketua Tim Formatur BPD Deli serdang,”

Ketua terpilih juga mengajak bekerja sama agar program BPD menjadi perioritas di Pemerintahan Kabupaten (pemkab) Deli serdang untuk menjadikan BPD lebih baik kedepanya,” tandasnya di cafe and resto, Desa Laut Dendang, Kec, Percut seituan Kab.Deli serdang minggu ( 22 / 11 / 2020)

(Sugeng.S)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *