Giat Senam Pagi Diskan, Guna Tingkatkan Imun Tubuh Dimasa Pandemi COVID-19

Pandeglang, (persepsi.co.id) – Selasa 12 Januari 2021, bertempat di halaman Kantor Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Pandeglang telah dilakukan Giat Senam Pagi guna menjaga Kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19 sehingga diharapkan produktivitas kerja meningkat.

 

Senam Pagi tersebut dipandu oleh salahsatu pegawai dengan mengikuti video Youtube.

 

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pandeglang Suaedi Kurdiatna merasa gemas jika melihat pegawai yang semangatnya kendur, loyo kurang bergairah, hal ini ia ungkapkan saat pimpin Apel Pagi di halaman Kantornya,

 

“Ini awal tahun kita harus memupuk semangat diri kita, jika ada kawan yang semangatnya menurun dorong beri support kita ini kan team work”. Ujarnya

 

Suaedi Menjelaskan, tujuan diadakan kegiatan senam pagi ini guna menjaga kebugaran jasmani seluruh pegawai Diskan Pandeglang. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan juga meningkatkan Imun tubuh.

 

Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, ungkapnya.(Binter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *