Babinkamtibmas Kel P.Brayan Kota Berikan Himbauan Prokes Covid-19 dan Bagi bagi masker kepada warga

Sumut (persepsi.co.id)-Untuk menindak lanjuti Tentang Penanganan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sesuai surat Walikota Medan Babinkamtibmas Kelurahan P Brayan Kota Kecamatan Medan Barat mengadakan giat Himbauan dan bagi bagi masker kepada warga masyarakat di wilayah P Brayan Kota.Kecamatan Medan Barat Jum’at sore 26 /2/ 2021.

Adapun yang turut serta dalam giat tersebut Babinkamtibmas Kel,P Brayan Kota” Aipda Zulkifli”, Babinsa “Sertu S Mangungsong”, Sutrisno,Sos Lurah Kelurahan P Brayan Kota, Pradana Kepala Trantib Kec. Medan Barat, Ari Anggara Pasaribu Kepling Kel, P Brayan Kota Kec. Medan Barat beserta jajaran.

Dari keterangan Ari Anggara Pasaribu (kepling) kepada awak media untuk tempat tempat yang menjadi sasaran dalam giat tersebut adalah tempat perbelanjaan (toko) Rmnah makan (warung) dan ditempat tersebut para petugas memberikan himbauan untuk patuhi Prokes Covid-19, menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak (hindari kerumunan) serta petugas juga membagi bagikan masker kepada masyarakat untuk selalu dipakai saat beraktifitas diluar rumah,”kepling (Ari Anggara Psrb) memaparkan”

Tidak hanya sampai dusitu petugas juga memasang sepanduk spanduk yang bertuliskan himbauan di sejumlah titik (tempat) yang dapat di baca warga masyarakat yang melintas
“Jelasnya” Ari Anggara Psrb”

Untuk tindakan hukuman sosial tidak diberikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker hanya berupa teguran dan diberi pemahaman untuk selalu memakai masker agar kita dan semua dapat terhindar dari terpaparnya covid-19

Dan juga untuk para pelaku usaha berbasis mikro Kel P Brayan Kota Kec. Medan Barat juga diberi himbauan dan jam untuk buka, sesuai Keputusan Walikota Medan untuk para Pedagang, pengunjung dan masyarakat guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)
“tandasnya”

Sugeng.S

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *