Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pada Pemerintah, Wabup: Jauhi Korupsi

LAHAT, – (Persepsi.co.id) Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, bertempat di gedung pertemuan pemerintah kabupaten lahat,Kamis (4/3/2021)

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA. Turut hadir Kapolres Lahat yang diwakili oleh Waka Polres, Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim, Kajari Lahat yang diwakili oleh Faisyal B, Assisten III, dan seluruh Camat se-Kabupaten Lahat beserta Lurah dilingkungan Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, pertama kita telah melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas pemerintah kecamatan dan pemerintah kelurahan dalam wilayah kabupaten lahat, dan yang terpenting bersihkan niat kita,kalau niat kita tidak akan korupsi, insyaallah, mulaila pada hari ini niatkan kita tidak akan korupsi dan juga akan melayani masyarakat kepablik dengan sebaik-baiknya, insyaallah kita semuanya akan taat dan lebih maju dari daerah lain,” kata H. Haryanto

Dengan mengucap” Bismillahirohmanirohim Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan di Kabupaten Lahat secara resmi saya ” Canangkan”, dan dilanjutkan dengan Pemukulan Gong dan Penandatanagan bersama.(Kominfo/Elp)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *