DPTD PKS Indramayu Lantik 154 Pengurus Tingkat Kecamatan

 

Indramayu, (Persepsi.co.id) – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu melantik 154 personil kepengurusan tingkat kecamatan atau DPC. Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam Musyawarah cabang (Muscab) bertempat di Hotel Trisula JI. Di. Panjaitan- Indramayu. Minggu, (4/4/2021).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPTD PKS Indramayu H. Ruswa M.pd.l, beserta Sekretaris Subki, dan H. Didi Mujahiri, anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKS Drs H. Anwar Yasin, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. Hj. Netty Prasetiyani, dan 31 ketua DPC se-Kabupaten Indramayu.

Ketua DPTD Indramayu, H. Ruswa M.pd.l mengatakan Muscab tersebut digelar dalam rangka melantik dan meng’SK’kan kepengurusan PKS tingkat kecamatan atau DPC se-Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah sudah terlaksana dan sudah dilantik hari ini, tentu ini bukan hanya sekarang, penyelenggaraanya berproses dimulai musyawarah kecamatan kemudian mereka mengusulkan ke DPTD, kami memusyawarahkan mengkroscek ulang dan seterusnya. Puncaknya hari ini kita SK’kan dan kita lantik,” ujarnya.

“Alhamdulillah, PKS di Kabupaten Indramayu sudah memiliki kepengurusan DPC 100%, dengan jumlah personil 154 orang. Mulai dari ketua sekretaris bendahara, dan kaderisasi,” imbuh H. Ruswa.

Lebih lanjut, H. Ruswa juga mengatakan, Muscab tersbut merupakan tahapan pertama kali PKS Indramayu melaksanan konsolidasi struktur tingkat kecamatan pasca konsolidasi tingkat kabupaten yaitu Musda.

“Setelah konsolidasi tingkat kecamatan, insyaallah kita akan lanjutkan konsolidasi tingkat ranting. Kita targetkan sebelum 2021 berahir seluruh kepengurusan PKS tingkat ranting se-Kabupaten Indramayu sudah selesai,” harapnya.

Kemudian, kata H. Ruswa, mudah- mudahan ditahun 2022 pihaknya dapat melakukan peningkatan kapasitas konsolidasi dan lainnya. Sehingga pada tahun 2023 seluruh struktur dan kader PKS sudah siap berkontestasi dengan kekuatan politik lain, untuk berlomba- lomba meraih kepercayaan publik melalui kepemimpinan dalam rangka mengurus masyarakat Indramayu.

“Mohon doanya, masyarakat Indramayu bahwa targetan PKS di 2024 mudah- mudahan bisa tercapai dan kita bisa berkontribusi lebih untuk masyarakat Indramayu,” pungkas H. Ruswa. (Candra)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *